Kamis, 19 Mei 2011

di solo

aku punya teman - teman baru...

namanya margono, sri mul, damar, mas arip, janta, owot, yayan, yanuar, tari, al, joko, randy, jais...
seneng deh...
semua baik-baik...

aku ingin membuat puisi untuk temen-temen baruku tapi sulit.
aku merasa puisi sangat jahat!

hari ini aku seneng sekali...

lam manis buat teman-teman baruku

1 komentar:

  1. aku punya teman namanya Andy Sri Wahyudi.
    Dia adalah Cerpenis, Penyair, Aktor, Novelis, Sutradara, Fotografer, Pematung, Penulis Naskah, Pantomimer di Bengkel Mime Yogyakarta. Tersohor dia. kalau tak kenal anda payah... eh tetangganya Afrizal Malna pula. duhh...

    Saya barusan membaca profil di blognya. Dia orang yang suka mengeksplorasi kelucuan dan yang norak sehingga begitu melihat dia saya dengan yakin menilai dia sebagai seorang yang lucu, nakal, genit-kreatif.

    Tulisan yang sedang menunjukan siapa dirinya itu sangats ederhana tapi membuat saya terharu dan ingn menangis. begini dia menulis:

    Saya itu lahir di Jogja, dari keluarga sederhana. Alm Bapak saya Pegawai Negri Sipil (memutuskan pensiun dini lalu buka bengkel tambal ban di rumah), Ibu saya mantan Pembuat kue dan buka catering. Bapak dan Ibu saya becerai, tapi saya adalah bukti dunia bahwa perceraian itu bukan Broken Home. Hidup saya tetap biasa ada bahagia, sedih, lucu dan tidak terlibat Narkoba. Saya juga tidak buta warna. Dulu hobi saya pacaran, tapi sekarang setia dengan satu kekasih karena kekasih saya itu lucu. Dia itu sukanya bersin-bersin dan sering mencuri cium disaat saya lengah. Saya bekerja sebagai sutradara dan penulis di Bengkel Mime Theatre. Akan tetapi menjadi Aktor juga tak kalah menarik dengan aktor yang lain. Pekerjaan sambilan sebagai Guru Taman Kanak-Kanak. Terimakasih... :)(http://www.blogger.com/profile/03000363143414876830)

    begitilah dia: ringan, enteng, santai, terbuka, tentu sangat baik hati dan rajin berkarya. Ngomong-ngomong dia akan bikin anlogi cerpen yang judulnya saya lupa. Andi SW Suka Mencuri Bunga Mawar atau apa gitu....

    BalasHapus